Thursday, April 18, 2019

Tungau Debu Menyerbu - Sistem HVAC Hunian Membantu Melindungi Kesehatan Keluarga Anda

Ketika Anda membalik sakelar, Anda ingin lampu menyala. Saat Anda menekan tombol, Anda ingin komputer menjadi hidup. Ketika Anda memutar kunci, Anda ingin mesin mobil Anda menyala. Anda mencari hasil. Periode. Itu sebabnya Anda mencari HVAC perumahan di Atlanta: kontrol iklim di rumah Anda.

Pada hari musim panas di selatan Anda ingin iklim di dalam rumah keluarga Anda menjadi sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang terjadi di luar. Anda ingin menjadi keren dan Anda ingin tingkat kelembaban berkisar antara 30% dan 50%. Faktor pertama, tentu saja, kenyamanan. Ketika kelembaban tinggi, sistem pendinginan alami tubuh jauh kurang efektif, sehingga ketika Anda berkeringat, pendinginan evaporatif tidak sesuai dengan kebutuhan. Kelembaban yang lebih rendah sama dengan lebih sedikit kebutuhan untuk keringat dan, ketika kebutuhan muncul, prosesnya bekerja lebih baik.

kunjungi juga website tentang sedot tungau bandung

vacuuum tungau bandung


Faktor kedua dan kurang dikenal adalah manfaat kesehatan yang serius. Rumah-rumah Amerika sedang mengalami invasi tungau debu yang dapat menyebabkan asma dan gejala alergi lainnya. Tiga spesies utama berkembang biak meskipun ada teknologi modern dan bangunan apartemen diserbu dengan laju yang mengkhawatirkan.

Setidaknya ada tiga metode memerangi binatang buas kecil ini.


Kelembaban Rendah - Tungau debu tidak dapat hidup dalam kondisi di mana kelembapan rendah tetap ada. Kelembaban relatif kurang dari 50% biasanya terbukti berakibat fatal bagi beasties jahat. Itu berarti bahwa menjaga rumah Anda - dan keluarga - aman dari hama ini sebagian tergantung pada keandalan dan efisiensi unit HVAC Anda. Pemeriksaan rutin dan profesional untuk semua bagian sistem Anda adalah lindung nilai penting terhadap serangan oleh tamu yang tidak diundang. Penyerbu ini dapat hidup di segala macam iklim, termasuk ketinggian. Mereka sangat senang di dapur dan kamar tidur di mana mereka memiliki akses ke sel-sel kulit mati yang ditumpahkan manusia. Kelembaban dan akses langsung ke kelembaban disediakan oleh pernapasan, keringat, dan air liur manusia. Menjaga kelembaban rendah dengan menggunakan unit HVAC yang efisien adalah pertahanan garis depan yang sangat efektif.

cek juga tulisan menarik ini mengenai vacuum tungau bandung



Pemanasan Siklus Cuci - Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa menggunakan panas saat mencuci cucian membuat perbedaan besar dalam meningkatkan tingkat kematian tungau debu. Menggunakan air pada 140 derajat (atau lebih tinggi) membunuh semua tungau debu. Menurunkan suhu menjadi sekitar 104 derajat membuat lebih dari 90% darinya hidup dan dapat bereproduksi. Namun, jika air panas tidak dapat dilakukan dalam situasi Anda, ia berfungsi menggunakan air setidaknya 86 derajat untuk membilas JIKA CUCI-CUCI DIBilas dua kali untuk setidaknya tiga menit per siklus.

Pemanasan Siklus Pengeringan - Sepuluh menit dalam pengering pakaian biasa yang diatur setidaknya 140 derajat telah terbukti cukup untuk membunuh semua tungau debu di tempat tidur seperti bantal, selimut, selimut, dan bantalan kasur.

No comments:

Post a Comment

Ulasan Stroller Kemenangan Maclaren

Saya tidak dapat melacak semua cerita yang saya dengar tentang ibu dan ayah yang membeli kereta payung murah - hanya untuk 'harus' ...